Connect with us

DAERAH

Tingginya Graduasi Mandiri, KPM PKH Kec. Parungponteng Diganjar Penghargaan Dari Kemensos RI.

Published

on

Kabar Parungponteng – Tingginya kesadaran keluarga penerima manfaat untuk melakukan Graduasi mandiri dalam program Keluarga Harapan, Kec. Parungponteng Kab. Tasikmalaya mendapat penilaian tersendiri dari Kemensos RI, walaupun di wilayah lain jumlah KPM cukup banyak yang melakukan hal yang sama, tetapi untuk wilayah Kec. Parungponteng dianggap berbeda karena keberhasilan program stimulan pemerintah ini menjadikan keluarga penerima manfaat (KPM) benar – benar tidak ketergantungan dan terbukti bisa keluar dari jerat kemiskinan.

Atas keberhasilan pelaksanaan program tersebut, KPM PKH Kec. Parungponten mendapatkan penghargaan dari Kemensos RI, sertifikat penghargaan dari Kemensos RI untuk kategori Graduasi Berdikari Sejahtera diterima Heni warga Kp.Tugu Desa Burujul Jaya yang mewakili anggota KPM PKH Kec. Parungponteng dalam salah satu acara dihotel Santika Kota Tasikmalaya (10/07/2020).

Azis Abdul Jabar, kordinator pendamping PKH kec. Parungponteng menegaskan, bahwa keberhasilan ini berkat kerjasama dan koordinasi yang terjalin baik antara para pendamping, Muspika,Pemdes dan tokoh masyarakat.

“Kedepannya semoga lebih banyak lagi KPM PKH yang melakukan graduasi mandiri sejahtera sehingga bisa dialokasikan kepada warga lain yang belum menerima dan layak mendapat bantuan tersebut”pungkasnya. (**/SN)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!