Connect with us

OLAH RAGA

Tim Voli Putri Desa Tobongjaya Juara Turnamen HUT Kemerdekaan Kec. Cipatujah.

Published

on

Cipatujah,Kabartasela.com – Turnamen Bola Voli HUT Kemerdekaan RI ke 77 tingkat Kec. Cipatujah bagian putri telah usai digelar, dalam babak final tim putri Desa Tobongjaya berhasil menjadi juara usai kalahkan tim bola voli putri Desa Sindangkerta dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan bola volo Koramil Cipatujah pada Senin(23/8/2022). Tim bola voli putri Desa Tobongjaya mampu bermain bagus,kompak serta meminimalisir kesalahan sehingga mampu mengatasi perlawanan tim Desa Sindangkerta dengan skor menyakinkan.

Kades Tobongjaya Dedi Rohmatandi S.Ag didampingi pelatih kepala Erna di temui usai pertandingan menyatakan,  berkat permainan taktis dan menguasai teknis permainan serta mental yang kuat, tim voli bola putri Desa Tobongjaya yang bermaterikan pemain- pemain usia muda mampu menunjukan permainan yang bagus sehingga mampu meraih kemenangan mutlak atas lawannya.

“Terima kasih atas semangatbran kekompakan para pemain sehingga mampu menghasilkan hasil positif menjadi juara bola voli putri tingkat Kecamatan Cipatujah dalam turnamen kemerdekaan,”jelasnya.

Sementara Camat Cipatujah Darya S.Ip didampingi Ketua PHBN Kec. Cipatujah Dadi S.Pd usai menyaksikan pertandingan final bola voli putri turnamen kemerdekaan 2022 menjelaskan, pihaknya mengapresiasi kekompakan semua pihak serta kerja keras panitia dan unsur muspika,pemdes dan para pemain yang bermain dengan sportif dan mampu menyuguhkan permainan bagus sehingga mampu menghibur penonton dan masyarakat.

“Setelah turnamen bola voli di cabang putri, akan dilanjutkan pertandingan voli di cabang putra yang akan dimulai esok hari,”pungkasnya.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!