Connect with us

OLAH RAGA

Tim Voli PDKR Terus Torehkan Prestasi, Buah Kekompakan Warga Perumahan Perum Duta Karang Residence.

Published

on

Pewarta  : Mz-foel

Karangnunggal,Kabartasela.com – Berawal dari musyawarah untuk berkegiatan olahraga di lingkungan  mereka, Warga Perum Duta Karang Residence Desa Karangnunggal akhirnya membuat sarana olah raga sekaligus klub bola voli yang diisi warga perum tersebut.

Seiring tingginya minat dan potensi pemain yang mayoritasnya warga Perumahan tersebut, maka disepakati untuk melanjutkan penguatan pembinaan dan latihan intensif dengan Kepelatihan dan manager yang juga warga setempat. Bahkan tim bola voli PDKR putra/putri juga kerap mengikuti sejumlah turnamen baik lokal maupun di luar kota yang bersifat.

Dari sejumlah turnamen yang di ikuti tim bola voli PDKR yang di latih Asep T Suhendar (Ipey)dan Egy serta Fani Irjani sebagai managernya mampu meraih sejumlah prestasi. yang terbaru tim voli putri mereka mereka mampu merengkuh status  runner up di turnamen open IM3 CUP yg d ikuti oleh tim dari 4 kecamatan wilayah Tasela yang digelar di lapangan  Boli Voli Dusun Mangunjaya RT 002 RW 007 Desa Eureunpalay Kec. Cibalong beberapa hari lalu.

Fani Irjani manager tim voli PDKR didampingi Head coach “Ipey” Asep T  Suhendar ditemui Kabartasela.com Minggu (7/8/2022) menjelaskan, perkembangan dan kemajuan tim bola voli PDKR tidak lepas dari partisipasi dan kekompakan warga perumahan Perum Duta Karang Residence yang mensupport penuh karena pihaknya tidak memikiki sponsor khusus, sehingga seluruh pembiayaan baik saat latihan maupun ikut turnamen murni di peroleh dari kebersamaan warga Perum Duta Karang Residence.

“Bermodal semangat dan kekompakan seluruh warga perum, kami akan terus berlatih, karena bukan prestasi saja yang menjadi target, namun semangat untuk mengolah ragakan masyarakat menjadi tujuan utamanya guna membentuk warga yang sehat dan kuat,”pungkasnya. ( ***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!