Connect with us

OLAH RAGA

Tim Sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal, Optimis Capai Hasil Maksimal Dalam Liga Desa Kabupaten Tasikmalaya 2020.

Tim sepakbola DPK Apdesi Kecamatan Karangnunggal yang akan berlaga dalam Liga Desa Kabupaten Tasikmalaya 2020.

Published

on

Kabar Karangnunggal– Dengan komposisi pemain bertalenta dan persiapan matang sejak beberapa waktu lalu, tim sepakbola Apdesi Karangnunggal yakin akan mampu tampil maksimal, sekaligus raih prestasi dalam ajang liga desa Kabupaten Tasikmalaya 2020 yang akan digelar pada bulan Agustus-September dilapangan Cisayong. Liga Desa sendiri akan diikuti 39 Tim yang merupakan unsur pemerintahan desa.

Ketua DPK Apdesi Kecamatan Karangnunggal sekaligus Manager tim, Iman Surohiman ditemui Jumat (31/7/2020) menjelaskan, berbekal komposisi pemain bagus dari hasil seleksi seluruh perangkat desa yang sebelumnya dilakukan tim pelatih, pemusatan latihan yang dikakukan secara rutin untuk mengasah teknik dan mental juga menjadi kekompakan tim juga menjadi dasar pihaknya optimis tim sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal akan tampil maksimal dan bersaing dengan tim bagus lainnya, bahkan tidak menutup kemungkinan mereka mampu menjadi jawara.

Masih dikatakan Iman, pemusatan latihan yang dilakukan tim kepelatihan yang dipimpin Coach Karim sejak beberapa waktu lalu, diyakini mampu menguatkan teknik dan mental para pemain untuk berlaga dalam kompetisi sepakbola tingkat Kabupaten Tasikmalaya, besarnya dukungan dari 14 Kades, Muspika, lintas sektoral yang ada dikecamatan Karangnunggal juga menjadi motivasi sendiri bagi tim untuk tampil maksimal.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Kecamatan Karangnunggal untuk tim sepakbola DPK Apdesi Karangnunggal, kami akan berjuang dengan sekuat tenaga dan tetap junjung sportivitas dalam ajang liga desa ini,”tegas Iman Surohiman yang juga Kades Ciawi tersebut.***

Advertisement
error: Content is protected !!