Connect with us

SABA DESA

Tim Muspika Karangnunggal, Adakan Monev Realisasi Program Di Desa Cidadap.

Published

on

Kabartasela.com Karangnunggal -Monitoring dan evaluasi realiasi program pembangunan di Desa Cidadap dilakukan tim monev Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya, Sabtu (14/11/2020).

Tim monev yang terdiri dari unsur Pemerintah Kecamatan, TNI/Polri, pendampimg desa tersebut melakukan pengecekan di sejumlah titik lokasi pembangunan seperti pembangunan jalan lingkungan di Kp Cikadu Rt 01/01 Kedusunan Cidadap dengan volume 150 meter  dan pembangunan gedung posyandu Kedusunan panglayungan Desa Cidadap.

Pjs Kades Cidadap Suyono usai pelaksanaan monev menjelaskan, monitoring dan evaluasi yang melibatkan semua unsur tersebut menjadi salah satu syarat dalam realisasi program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemdes Cidadap. sementara sesuai hasil pemeriksanaan tim, seluruh pekerjaan yang telah selesai dikerjakan sesuai dengan progres perencanaannya.

“Terima kasih kepada tim monev dan jajaran pelaksana, semoga pembangunan jalan setapa dan gedung posyandu dapat dirasakan manfaatnya oleh warga,” jelasnya. ( Red).

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!