Connect with us

SABA DESA

Tim Liga Desa DPK Apdesi Karangnunggal Dilepas Muspika.

Published

on

Kabar Karangnunggal– Muspika Kec. Karangnunggal melepas pemberangkatan tim sepak bola DPK Apdesi yang akan bertanding dalam liga desa Kab. Tasikmalaya,Jumat (7/8/2020). Proses pelepasan tim yang menggunakan puluhan mobil menuju lapangan olahraga Desa Cisayong tersebut dilakukan Camat, Danramil, Kapolsek dan seluruh kepala desa di halaman Kantor Kec.Karangnunggal.

Danramil 1215/ Karangnunggal, Mayor Inf Kurniadi dalam prosesi pemberangkatan menyampaikan, pihak muspika sangat mengampresiasi kekompakan seluruh kepala desa dan perangkat yang penuh mempersiapkan segala sesuatunya dalam menghadapi kompetisi sepakbola antar pemerintahan desa di Liga Desa Kab. Tasikmalaya 2020.

“Selamat dalam perjalanan, semoga upaya kita bersama ini akan memberi hasil yang maksimal sesuai dengan harapan, terus semangat dan selalu jaga sportivitas dan etika saat berada dilokasi tempat pertandingan,”jelasnya.

Camat Karangnunggal Asep M Dahliana STP MM menyampaikan, bermodal semangat dan kebersamaan seluruh pemerintahan desa serta komponen masyarakat lainnya semoga mampu memberi suntikan motivasi bagi pemain dan official tim DPK Apdesi Karangnunggal untuk menorehkan sejarah baik dan prestasi dalam pentas Liga Desa tahun ini.

“Atas nama warga Kec. Karangnunggal, kami akan selalu mendukung dan mendoakan tim sepakbola agar sukses dalam turnamen sepakbola antar pemerintah desa ini,”ujarnya.

Sementara Ketu DPK Apdesi Karangnunggal Iman Surohiman menjelaskan, tim sepakbola yang hari ini akan bertanding dalam Liga Desa Kab. Tasikmalaya 2020 merupakan tim yang sengaja di bentuk para kepala desa/DPK ApdesI dalam keikut sertaan di kompetisi sepakbola tingkat Kabupaten dengan komposisi pemaninya seluruhnya adalah para perangkat desa dan kepemerintahan di 14 desa.

“Dengan persiapan maksimal yang telah dilaksanakan sebelumnya, kami berharap dapat mendapatkan hasil maksimal dalam Liga Desa tahun ini, terima kasih Kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu,”pungkasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!