Connect with us

TNI DAN POLRI

Tim Gabungan, Gelar Razia Penertiban Masker Di Wilayah Kec. Karangnunggal.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Tim Gabungan menggelar Razia penertiban masker diwilayah Kec. Karangnunggal, Senin (31/8/2020). Tim Gabungan yang terdiri Unsur Polsek, Koramil 1215/Karangnunggal, Satpol PP, Petugas Dinas Perhubungan dan Gugus Tugas covid 19 menggelar penertiban penggunaan masker kepada masyarakat dan para pengguna jalan sekaligus Pemasangan sticker himbauan.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip didampingi Panit Binmas Ipda Didi, Kepada Kabartasela.Com, dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan, dalam rangka menerapkan disiplin kepada warga masyarakat/pengguna jalan untuk mematuhi anjuran pemerintah tentang wajib menggunakan masker dan protokol kesehatan sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan dilingkungan masyarakat /New Normal.

“Kami akan terus menggelar kegiatan serupa agar mendorong masyarakat untuk disiplin menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah sebagai bagian dari protokol kesehatan ditengah berlngsungnya pandemi covid 19,” jelasnya.

Sementara Komandan Koramil 1215/Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi. menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan agar Masyarakat dapat memahami pentingnya keamanan menjaga diri dari paparan virus corona dengan disiplin menggunakan masker sehingga timbul kesadaran pada masing- pribadinya untuk dapat mematuhi anjuran pemerintah serta mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami berharap masyarakat selalu berdisiplin dalam menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun,”harapnya.

Di Tempat yang sama, Kepala Seksi Trantibum Kec. Karangnunggal Dadang Priatna menyampaikan, pihaknya akan terus berkoordinasi dan terlibat secara aktif bersama jajaran TNI/Polri, Gugus tugas Covid-19 Kecamatan maupun desa untuk melakukan sosialisasi dan penertiban masker, Tujuannya agar masyarakat semakin sadar pentingnya menjalankan protokol kesehatan sebagai pencegahan penularan virus corona ini.***/wha

Advertisement
error: Content is protected !!