Connect with us

OLAH RAGA

Tim DPK Apdesi Bantarkalong, Optimis Raih Hasil Maksimal Dalam Liga Desa Kab. Tasikmalaya 2020.

Published

on

Kabar Bantarkalong – Bermodalkan pemain hasil seleksi yang merupakan perangkat kepemerintahan desa dengan kemampuan skil bagus, serta dukungan penuh dari para Kades dan masyarakat, Kesebelasan DPK Apdesi Kec. Bantarkalong optimis raih hasil maksimal dalam keikutsertaan di Liga Desa Kab. Tasikmalaya 2020.

Setelah menggelar pemusatan latihan serta latih tanding dengan sejumlah klub sepakbola lokal beberapa waktu lalu, Tim DPK Apdesi Bantarkalong dibawah asuhan Coach Iwan akan melakoni laga perdana mereka menghadapi Tim DPK Apdesi Leuwisari, Minggu (23/8/2020).

Ketua DPK Apdesi Kec. Bantarkalong yang juga manager Tim, Taufan Firmansyah SE menjelaskan, pihaknya mengharap doa restu dan dukungan penuh warga Kec. Bantarkalong bagi tim sepakbolanya yang hari ini akan melakoni laga perdananya di lapangan sepakbola Cisayong.

Dikatakan Taufan yang juga Kades Hegarwangi Kec. Bantarkalong ini, dengan komposisi pemain bagus, latihan fisik dan teknik serta kekompakan tim oleh tim kepelatihan, Tim DPK Apdesi Bantarkalong mampu memenangkan laga awal untuk memuluskan langkah menuju tangga juara dalam kompetisi sepakbola antar pemerintah desa se Kab. Tasikmalaya tahun ini.

“Bermodalkan dukungan penuh dari Muspika, 8 Kades se Kec. Bantarkalong serta masyarakat, kami akan berjuang untuk hasilkan prestasi terbaik,”tegasnya.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!