Connect with us

KESEHATAN

Tetap Jaga Social Distancing, Rakor Tingkat Kec. Bojongasih Tetap Digelar.

Published

on

Kabar Bojongasih – Rapat Koordinasi lintas sektoral terus digelar oleh Pemerintah Kec. Bojongasih, Kab. Tasikmalaya di tengah pandemi Covid-19, Senin (13/4/2020).

Dengan tetap mengedepankan protokol keamanan mengantisipasi penyebaran virus corona, salah satunya adalah memberlakukan aturan jaga jarak duduk bagi peserta rapat yang berasal dari UPTD, Danramil dan Kapolsek Bantarkalong, Kades, MUI dan tokoh masyarakat serta Karang Taruna, rapat yang membahas beragam permasalaham di wilayah Kec. Bojongasih dapat berjalan lancar.

Rapat koordinasi tingkat Kec. Bojongasih

Camat Bojongasih Drs Heri Sugiri pada Kabar Tasela.Com menjelaskan, Rapat koordinasi lintas sektoral memang biasa digelar setiap sebulan sekali, kali ini sehubungan adanya pandemi corona diberlakukan sejumlah ketentuan dengan tetap menjalankan protokol keamanan.

Masih menurut Heri, dalam rakor hari dibahas sejumlah persoalan yang berkenaan dengan pemerintahan, Trantibum, program dan sosial kemasyaratan lainnya, tak ketinggalan pembahasan utama lainnya berkenaan dengan upaya penanganan Covid-19.

“Selain membahas evaluasi penanganan covid-19, di bahas juga persiapan menyambut bulan suci Ramadhan di tengah Pandemi Covid-19 yang tengah berlangsung,” pungkasnya. (Aby).

Advertisement
error: Content is protected !!