Connect with us

PERISTIWA

Terbawa Longsor, Rumpun Bambu Tutup Jalan Penghubung Dua Kampung Di Desa Bugel.

Published

on

Kabartasela. Com Ciawi – Tanah longsor yang menyertakan robohnya rumpun bambu akibatkan tertutupnya akses jalan Kp Cijemit- Mandalahening di Desa Bugel Kec. Ciawi Kab. Tasikmalaya terjadi pada Selasa (12/1/2021).

Tanah longsor disertai tumbangnya rumpun pohon bambu tersebut di ketahui terjadi sekitar pukul 19.15 Wib malam ini, tertutupnya jalan oleh material longsor dan pohon bambu tersebut akibatkan terhentinya akses transportasi warga, karena jalan tersebut tidak bisa dilewati kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Babinsa Desa Bugel Koramil 1204/Ciawi Serda Sudarno menyampaikan, setelah adanya informasi adanya tanah longsor, pihaknya bersama, Bhabinmas,Kades dan perangkat Desa Bugel, anggota Polsek Ciawi langsung mengecek dan mengamankan lokasi sekaligus memasang garis polisi agar tidak ada kendaraan yang melintasi jalan tersebut karena kondisi jalan terhalang tanah dan rumpun bambu.

“Untuk saat ini kami bersama jajaranya lainnya dibantu warga terus mengamankan lokasi, sementara untuk rencana pembersihan material akan dilaksanakan esok hari,”jelasnya. ( Apry)

Advertisement
error: Content is protected !!