Connect with us

SABA DESA

Tata Fasilitas Masyarakat, Pemdes Simpang Perbaiki Pangkalan Ojek Dan Area Parkir Dikantor Desa.

Published

on

Kabartasela.com Bantarkalong – Perbaikan pangkalan ojek di area pasar Simpang dilakukan Pemdes Simpang, Kec.Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya. Perbaikan tersebut dengan mengganti tempat pangkalan menggunakan kontruksi baja ringan dari sebelumnya berbahan kayu.

Kades Simpang Budi ZA ditemui dikantornya Rabu (11/11/2020) menjelaskan, penggantian bangunan pangkalan ojek sengaja dilakukan sebagai upaya penataan dan penyediaan fasilitas masyarakat agar lebih nyaman dan mempercantik suasana kota Simpang. Penggunaan baja ringan pada kontruksi pangkalan ojek dilakukan untuk mengganti pangkalan yang lama yang telah rapuh, sekaligus memberi rasa nyaman bagi tukang ojek dan masyarakat.

Dikatakan Kades, selain melakukan perbaikan pangkalan ojek di area terminal/pasar Simpang, pihaknya juga tengah melakukan penataan dikantor desa, salah satunya dengan membuat tempat parkir kendaraan bagi aparatur desa dan warga.

“Kami akan terus melakukan sejumlah penataan dan perbaikan pada sarana dan fasilitas umum, agar masyarakat lebih nyaman dan tentunya dapat menambah keindahan lingkungan,”tegasnya.(Red)

Advertisement
error: Content is protected !!