Connect with us

POLITIK

Targetkan Menangi Pilkada, DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya Gelar Pembinaan Dan Launching Kader Penggerak Pemenangan.

Published

on

KABAR TASIKMALAYA – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tasikmalaya mengadakan pembinaan dan launching kader penggerak pemenangan H Ade Sugianto- H Cecep Nurul Yakin (Ade- Cecep) dipilkada mendatang, Minggu (20/9/2020).

Dalam acaran yang dilaksanakan di aula pertemuan Yayasan Al Mukaromah dijalan SL Tobing Kota Tasikmalaya, hadir ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin SPd MAP, Sekretaris DPC PPP Ujang Mulyana, ketua majelis pertimbangan PPP Kab. Tasikmalaya H Ruhimat, ketua Desk Pilkada PPP H Apip, sekretaris Desk pilkada Hidayat Muslim SE, anggota DPRD Kab. Tasikmalaya fraksi PPP, Bapillu dan pengurus serta ketua dan sekretaris PAC dari 39 Kecamatan.

Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin SPd MAP kepada Kabartasela. Com menjelaskan, selain membahas sejumlah kepentingan internal partai, dalam kesempatan ini juga dilakukan pembinaan dan launcing kader penggerak untuk pemenangan Ade – Cecep di internal pengurus cabang maupun pimpinan anak cabang dari 39 kecamatan.

Ditegaskan Cecep, kegiatan ini menjadi salah satu upaya pemantapan seluruh komponen partai untuk memulai perjuangan dan bekerja keras untuk meraih kemenangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya 9 Desember mendatang.namun demikian di tekankan pula, seluruh komponen partai harus berjuang keras dengan tetap mengedepankan etika politik demi kemasyalahatan umat dan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

“Pembinaan dan launcing kader ini bertujuan untuk menggerakan seluruh kekuatan partai baik pengurus, kader dan simpatisan untuk kemenangan Ade- Cecep”tegasnya.

Sementara Diding Solehudin S.PdI, ketua Bappilu DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya menyampaikan, pembinaan kader pemenangan digelar untuk penguatan silahturahmi, kekompakan dan konsolidasi seluruh keluarga besar PPP sekaligus memaksimalkan peranan dan kemampuan seluruh komponen partai dalam menjalankan strategi pemenangan Ade- Cecep di Pilkada mendatang.(***/Apry)

Advertisement
error: Content is protected !!