Connect with us

DAERAH

Suyono Resmi Jabat Pjs Kades Cidadap.

Published

on

KABAR KARANGNUNGGAL – Setelah resmi dilantik oleh Plt Bupati di ruang offroom pendopo Bupati Tasikmalaya pada Senin (5/10/2020). Suyono telah resmi menjabat penjabat sementara kepala Desa Cidadap, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya.

Pjs Kades Cidadap Suyono usai mengikuti proses pelantikan pada Kabartasela. Com menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi atas kepercayaan masyarakat Desa Cidadap yang telah mempercayakan dirinya untuk menjabat penjabat sementara kepala desa Cidadap untuk beberapa bulan mendatang.

Dikatakan Suyono, setelah resmi menjabat, dirinya akan segera melaksanakan tugas barunya selain tetap menjalankan tugas sebagai staff pelaksana di Puskesmas Karangnunggal, selain menjalankan seluruh tugas pemerintahan dan pelayanan masyarakat, ada tugas lainnya yang lebih penting yaitu mempersiapkan pelaksanaan pemilihan kepala desa baru pada tahun 2021 mendatang.

“Sesuai dengan intruksi pimpinan, saya akan menjalankan tugas sebagai pjs kades dengan selalu mengedepankan koordinasi dengan perangkat, lembaga desa dan masyarakat, muspika dan stakeholder lainnya,”jelasnya.

Sementara Camat Karangnunggal, Asep M Dahliana STP MM di temui tepisah menyampaikan, mewakili Forkompimcam Karangnunggal, dirinya menyampaikan selamat menjalankan tugas kepada Pjs Kades Cidadap yang telah resmi dilantik, hadarapannya yang bersangkutan diharapkan mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sekaligus dapat memberikan pelayanan prima pada seluruh masyarakat desa Cidadap.

“Selamat melaksanakan tugas baru kepada pjs kades Cidadap, semoga mampu memberi pelayanan terbaik pada warganya,”harapnya.Red.

Advertisement
error: Content is protected !!