Connect with us

SABA DESA

Sukseskan Gebyar BIAN 2022,Warga Desa Mekarlaksana Kec. Culamega Penuh Antusias.

Published

on

Pewarta  : Mz-foel

Culamega,Kabartasela.com – Antusias Masyarakat dan kader Posyandu Desa Mekarlaksana Kec. Culamega Kab. Tasikmalaya dalam pelaksanaan gebyar Bulan Imunisasi Anak Nasional ( BIAN) mendapatkan apresiasi dari sejumlah pihak.

Antusias yang di tunjukan masyarakat adalah dengan memberikan dukungan penuh terhadap program pemberian imunisasi anak terutama warga  yang memiliki anak 9-59 bulan dengan penuh sadar membawa anaknya ke Posyandu. Begitu pula kader Posyandu, dengan penuh pengabdian dan tanggung jawab membantu tenaga kesehatan dari UPTD Puskesmas Culamega bersama unsur pemerintahan serta anggota TP PKK Desa Mekarlaksana saat pelaksanaan BIAN yang di Pusatkan di 4 Posyandu.

Kepala Desa Mekarlaksana Beben didampingi Ketua TP PKK Ny Kokom ditemui Jumat(5/8/2022) menjelaskan, pihaknya menyampaiakan apresiasi dan terima kasih kepada warga,kader posyandu,Nakes dan seluruh pihak yang terlibat langsung dalam pelaksanaan pemberian imunisasi bagi anak tersebut.

Dijelaskan Kades, selain pemberian imunisasi anak, dalam pelaksanaanya juga dilakukan pembagian makanan tambahan ( PMT) bagi anak untuk upaya  penguatan penanggulangan stunting yang anggaran bersumber dari Dana Desa TA 2022.

“Dengan kekompakan  tim dan antusias masyarakat dan tokoh,kami optimis pelaksanaan pemberian imunisasi bagi anak usia 9-59 tahun diwilayah Desa Mekarlaksana dapat tercapai sesuai target,”tegasnya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!