Connect with us

TNI DAN POLRI

Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri 2021, Jajaran Polsek Karangnunggal Adakan Sosialisasi.

Published

on

Kabartasela.com Karangnunggal – Jajaran Unit Binmas jajaran  Polsek Karangnunggal lainnya mengadakan sosialisasi terkait proses dan hal teknis terkait penerimaan anggota baru Kepolisian Republik Indonesia Tahun Anggaran 2021.

Acara sosialisasi dan pengumuman tersebut dilakukan jajaran polsek Karangnunggal dengan mendatangi sejumlah sekolah dan  sarana umum lainnya yang ada diwilayah Kecamatan Karangnunggal. Seperti yang terlihat Selasa (23/3/2021). Sejumlah anggota polsek mendatangi SMAN 1 Karangnunggal dan SMK Swadaya serta sejumlah sekolah lainnya untuk menyampaikan secara langsung Informasi penerimaan calon anggota Polri kepada para siswa dan pengajar.

Kapolsek Karangnunggal AKP Dindin Jumardini melalui Panit 2 Binmas Polsek Karangnunggal Aipda Edi Suryana menyampaikan, Pembukaan pendaftaran calon anggota Polri sendiri dimulai tanggal 19 Maret sampai 1 April 2021, selanjutnya untuk mengetahui Informasi lengkap dan Cara Pendaftaran, calon pendaftar dan masyarakat dipersilahkan datang ke Polres Tasikmalaya  di Ruang Bag Sumda dan dapat dilihat melalui website resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id.

Dikatakan Edi, selain menggelar sosialisasi secara rutin kepada masyarakat  pihaknya juga memasang   spanduk, Leaflet, Brosur sosisasi melalui berbagai media baik Elektronik, Cetak, Online, media Sosial agar dapat diketahui oleh masyarakat.

“Kami akan terus mengadakan sosialisasi kepada masyarakat berkenaan dengan kesempatan berkarier menjadi anggota Polri pada tahun ini, kami juga siap membantu bagi masyarakat yang membutuhkan informasi terkait penerimaan anggota Polri  2021 tersebut,”pungkasnya. ( Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!