Connect with us

RAGAM

Sosialisasi Peran Masyarakat Dalam Pengawasan Partisipatif di Gelar Bawaslu Kab. Tasikmalaya, Berbagai Elemen Masyarakat Kec. Bantarkalong Jadi Pesertanya.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com – Sejumlah elemen masyarakat dari Kecamatan Bantarkalong menjadi peserta Sosialisasi Peran Masyarakat Dalam Pengawasan Partisipatif di Gelar Bawaslu Kab. Tasikmalaya,Rabu (31/5/2023).

Dalam kegiatan yang di laksanakan di gedung PGRI Kec. Bantarkalong tersebut tampak hadir Ketua Bawaslu Kab. Tasikmalaya Dodi Juanda, Camat Bantarkalong Drs Irwan, Polsek dan Koramil Bantarkalong,para kepala desa, MUI,  lembaga dan organisasi Keagamaan, organisasi kemasyarakatan,pemuda dan tokoh perempuan, serta perwakilan pemilih pemula dan Perwakilan dari PPK Kec. Bantarkalong.

Ketua Bawaslu Kab. Tasikmalaya melalui Ketua Panwaslucam Bantarkalong Agus Solihat S.IP menyampaikan, kegiatan ini adalah bagian dari upaya menyampaikan sejumlah informasi berkaitan tugas dan kewajiban Bawaslu dalam pelaksanaan pemilu 2024 mendatang. Selain itu di sampaikan pula terkait upaya meningkatkan peran aktif masyarakat Kecamatan Bantarkalong dalam pengawasan partisipatif di semua pelaksanaan tahapan – tahapnan pemilu di wilayah Kecamatan Bantarkalong.

“Dengan pelaksanaan sosialisasi ini, diharapkan terjalinnya komunikasi antara penyelenggara pemilu dengan masyarakat serta menguatkan kesadaran masyarakat dalam pengawasan partisipatif,”jelasnya.(***)

Advertisement
error: Content is protected !!