Connect with us

PENDIDIKAN

SMKN Bantarkalong kembali gelar EXPO, Ratusan Pelajar SMP/MTs Se- Tasela Jadi Pesertanya.

Published

on

Bantarkalong, Kabartasela.com – SMKN Bantarkalong kembali menggelar EXPO tahun 2022, acara tahunan ini sempat di tiadakan selama 2 tahun akibat   pandemi covid 19,  Kegiatan Expo yang digelar saat ini diikuti oleh peserta didik SMP/ MTs se-derajat yang ada di wilayah Tasikmalaya selatan.

Dalam pelaksanaan expo tahun ini yang digelar pada tanggal 24-27 Maret 2022 , panitia menggelar pertandingan olahraga untuk cabang bola voly dan futsal, untuk bola voli ada dua kategori yakni putra dan putri, sedangkan untuk futsal hanya putra saja, sementara cabang Bola voli putra diikuti 36 tim dan 20 tim putri. Sedangkan futsal diikuti oleh 31 tim dari berbagai sekolah menengah pertama daerah Tasikmalaya selatan.

Ketua Komite SMKN Bantarkalong Yayan Kusmayadi, saat  membuka kegiatan expo  SMKN Bantarkalong 2022, memberikan semangat kepada peserta untuk mengikuti kegiatan secara sportif dan mentaati segala peraturan yang telah di tentukan panitia.

“Kami sampaikan selamat bertanding kepada seluruh peserta, mari junjunt spiortivitas dan tunjukan prestasi terbaik,” jelasnya.

Kepala SMKN Bantarkalong Drs Agus Setiadi MSi ditemui terpisah pada Kamis (24/3/2022) menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antar siswa, guru serta keluarga besar SMP/MTs se Tasikmalaya selatan dengan keluarga besar SMKN Bantarkalong.

“Selain menjadi ajang berkompetisi  dan silahturahmi, Kegiatan ini juga dijadikan sarana promosi menjelang PPDB tahun pelajaran 2022-2023,”tegasnya.(Mz/feby)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!