Connect with us

PENDIDIKAN

SMK Ibnu Hajar Wangunsari, Konsisten mencetak Generasi Berilmu dan Berahlaqul Karimah.

Published

on

Kabar Bantarkalong– Mendidik generasi milenial yang memiliki ilmu teknologi dan berahlaqul karimah menjadi tujuan pendidikan dari SMK Ibnu Hajar Desa Wangunsari, Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya.

Target mencetak generasi berilmu dan berahlaqul karimah menjadi misi utama Sekolah Menengah Kejuruan Ibnu Hajar sejak berdiri 5 tahun silam, terbukti siswa -siswa mereka yang telah lulus mampu mendapatkan pekerjaan dan melanjutnya pendidikan di sejumlah perguruan tinggi negeri dan swasta ternama.

Kepala SMK Ibnu Hajar M Yedi Sugiman SP ditemui dikantornya, Kamis (30/7/2020) menjelaskan, sejak awal pendiriannya, target utamanya adalah mencetak dan mencerdaskan generasi bangsa yang berada di daerah sekitar sekolah menjadi orang yang miliki ilmu pengetahuan dan ilmu agama sebagai pegangan untuk masa depan mereka.

Kepala SMK Ibnu Hajar M Yedi Sugiman SP (Kanan) dan ketua yayasan Ibtahim Al Amanah Cecep Zaenudin S.Pd.

Dijelaskan Yedi, SMK Ibnu Hajar saat melaksanakan program teknik komputer jaringan (TKJ) dengan 136 siswa.

“Dengan tenaga pengajar yang profesional, kami akan terus fokus dan mengembangkan dan melaksanakan kependidikan sesuai visi dan misi,”jelasnya.

Ketua Yayasan Ibrahim Al Amanah Cecep Zaenudin S.Pd menyampaikan, yayasan akan terus mendukung pengelola SMK Ibnu Hajar untuk terus mengembangkan dan mendidik siswa yang mayoritas berasal dari daerah sekitar wilayah Kec. Bantarkalong dan sekitarnya.

“Selain pengembangan pendidikan, kami juga akan terus mendukung ketersediaan sarana dan prasana untuk mendukung pelaksanaan pendidikan di SMK Ibu Hajar,”pungkasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!