Connect with us

PENDIDIKAN

SMK Plus Ibnu Hajar Bantarkalong Gelar Resepsi Kenaikan Kelas dan Pelepasan Kelulusan Siswanya, di Meriahkan Artis Nasional.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com – Suasana penuh kemeriahan terlihat saat di gelarnya  resepsi Kenaikan kelas dan pelepasan kelulusan siswa SMK Plus Ibnu Hajar Desa Wangunsari Kec. Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya, Senin (27/6/2022). Selain penampilan kreasi seni para siswa, perayaan tahunan tersebut semakin mewah dan meriah dengan penampilan artis nasional Elsa KDI yang mampu menghibur semua yang hadir.

Selain pelepasan 29 orang siswa yang lulus, tampam hadir dalam acara tersebut Jajaran Pengurus Yayasan, Kepala Desa Wangunsari, Kades Sukabakti, Babinsa dan Bhabinmas Desa Wangunsari, Kepala SMPN 02 Bantarkalong,para tokoh agama Dan tamu undangan lainnya serta orang tua siswa.

Kepala SMK Plus Ibnu Hajar Muhamad Yedi Sugiman,SP  didampingi ketua panitia Acara resepsi Kenaikan kelas dan Pelepasan Kelulusan Siswa kelas XII Budi Supriyatna S.Pd, saat di temui di ruang kerjanya , Selasa (28/6/2022) menjelaskan,  kami sengaja menggelar kegiatan ini untuk memberikan kesempatan pada para siswa setelah tidak dapat dilaksanakan selama 2 tahun akibat adanya pandemi covid 19. Untuk tahun ini siswa yang dinyatakan lulus  tahun ini atau angkatan ke IV sebanyak 29 orang dari  jurusan  teknik komputer jaringan ( TKJ).

Dijelaskan Yedi, selain dimeriahkan oleh penampilan kreasi seni dan budaya seluruh siswa, acara yang dilaksanakan ini semakin meriah dengan kehadiran dan penampilan artis ternama yang juga keluarga besar kami yaitu Elsa KDI.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, selanjutnya kami berharap kepada seluruh lulusan angkatan IV ini mampu menjadikan menimba ilmu selama 3 tahun d SMK Plus Ibnu Hajar menjadi bekal untuk melanjutkan pendidikan atau kembali ke masyarakat,”harapnya.

Pewarta   : Mz-foel
Editor        : Aby

Advertisement
error: Content is protected !!