Connect with us

PENDIDIKAN

Siswi SMKN Bantarkalong Raih Juara Pada Ajang Ngabodor Cerdas Basa Sunda.

Published

on

Bantarkalong, Kabartasela.com – Seli Indriyani siswa SMKN Bantarkalong berhasil raih  juara 1  pada ajang bergengsi BODAS (Ngabodor Cerdas) Stand Up Comedy Basa Sunda yang digagas oleh Dinas Pendidikan Provinsi  Jawa barat.

Dengan mengambil tema “Ceu Haji”, Seli mampu menyuguhkan  materi roasting yang cukup interaktif  sehingga mampu mencuri hati  dewan juri yang brasal dari kalangan komedian (Stand Up Comedy Academy), budayawan Sunda dari Bandung. Acara tersebut juga di hadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat  H. Dedi Supandi beserta tamu penting lainnya.

Kepala SMKN Bantarkalong Drs. Agus Setiyadi, M.Si. yang juga turut hadir langsung guna menyemangati salah satu anak didiknya tampil pada babak lima besar peserta stand up Commedy Bodas,  Seli Indriyani yang juga mantan ketua OSIS ini harus  bersaing dengan peserta lain dari sejumlah kota di Jawa Barat, yakni Bandung, Kuningan, Bogor, dan Garut.

“Alhamdulillah, pada hari ini Rabu 16 Maret 2022 dari laman IG Kadisdik Jawa Barat, peserta dari Tasikmalaya Selatan ini menjadi juara 1. Untuk penyerahan hadiah, Seli akan tampil kembali di Bandung yang Insyaallah akan dihadiri langsung oleh Bapak Gubernur Jawa Barat.” ujar Agus penuh bangga.( Mz/Feb)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!