Connect with us

PENDIDIKAN

Siswa SMKN Bantarkalong Antusias Ikuti Gebyar Vaksinasi Merdeka Covid-19.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com – Gebyar Vaksinasi Merdeka Covid 19 Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat sukses dilaksanakan di lingkungan SMKN Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya, Sabtu (28/8/2021).

Sebanyak 1000 siswa tercatat menjadi penerima vaksin tahap pertama dalam gebyar vaksinasi covid 19 yang dilaksanakan atas kerja sama pihak SMKN Bantarkalong, puskesmas Bantarkalong dan Gugus tugas covid 19  kecamatan Bantarkalong. dalam pelaksanaannya, ribuan siswa tersebut tersebut terlihat sangat disiplin menjalankan prokes serta taat intruksi guru mereka sejak mengantri hingga menjalani serangkaian tahapan, sehingga pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di aula serba guna berjalan sukses dan lancar sekaligus mampu tercapai target.

Plt Kepala SMKN Bantarkalong Anton Susanto S.Pd MPd menyampaikan, pihaknya menyampaikan apresiasi penghargaan kepada seluruh petugas vaksinator dari puskesmas Bantarkalong yang sangat tanggung dan profesional dalam melaksanakan tugasnya sehingga mampu tercapai target 1000 dosis vaksin bagi siswanya dalam satu hari. Ungkapan serupa juga diberikan kepada seluruh guru dan siswa yang telah menjadi bagian dalam suksenya gebyar vaksin merdeka covid 19 di SMKN Bantarkalong.

“Alhamdulilah  kerja keras semua pihak mampu berbuah manis dengan tercapainya target, selanjutnya direncanakan setengah siswa lainnya akan menjalani vaksinasi yang rencananya akan digelar awal bulan september mendatang,”jelasnya.

Sementara kepala Puskesmas Bantarkalong Edi, usai pelaksanaan vaksin menjelaskan, sesuai dengan intruksi kepala dinas kesehatan Kab. Tasikmalaya untuk melaksanakan vaksinasi sesuai target, pihaknya selanjutnya mengerahkan seluruh SDM yang ada untuk melaksanakan vaksinasi gebyar merdeka di SMKN Bantarkalong tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh tenaga vaksinator dan karyawan puskesmas Bantarkalong yang telah bekerja keras, begitu pula pihak sekolah yang juga terlibat langsung sehingga tercapai target, selanjutnya untuk pelaksanaan vaksin lanjutan, kami akan selalu siap membantu,”pungkasnya.(***)

Advertisement
error: Content is protected !!