Connect with us

RAGAM

Sinergitas Dengan Beragam Instansi, Jadi Cara Panwaslucam Bantarkalong Untuk Sukseskan Pemilukada.

Published

on

Kabar Bantarkalong – Penguatan Komunikasi dan koordinasi dengan lintas sektoral terus dilakukan jajaran panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwaslucam) Bantarkalong. Langkah tersebut dilakukan sejak dimulainya beberapa tahapan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya yang telah dimulai beberapa waktu lalu.

Ketua Panwaslucam Bantarkalong Agus Solihat S Ip, ditemui di kantornya Rabu (29/7/2020) menjelaskan, sejak awal dimulainya tahapan pemilukada, pihaknya selalu berkoordinasi dan terus melakukan komunikasi dengan Pemerintah Kecamatan, Polsek, Koramil 1217/Bantarkalong,PPK Pemerintah desa dan instansi terkait lainnya.

Dikatakan Agus, Koordinasi dilakukan untuk mempermudah pelaksanaan tugas masing-masing instansi untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan Bupati/Wakil Bupati Tasikmalaya Desember mendatang.

“Kami akan terus melakukan koordinasi dan kerja sama dengan lintas sektoral bersama masyarakat dalam memperkuat pengawasan demi sukses dan bermartabatnya pelaksanaan pemilukada di wilayah Kecamatan Bantarkalong,”pungkasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!