Connect with us

SABA DESA

Serah Terima Jabatan Kades, Beri Harapan Baru Warga Desa Toblongan.

Published

on

BOJONGASIH, Kabartasela.com– Pelaksanaan serah terima jabatan kepala desa Toblongan, Kec. Bojongasih Kab. Tasikmalaya digelar di aula pertemuan kantor desa, Rabu (23/6/2021).

Dalam proses serah terima dari Pjs Kades Tatan Taufik Rahman kepada  Kades Baru Diding Solihudin S.Pd tersebut disaksikan oleh Camat Bojongasih Drs Heri Sugiri,  kepala Seksi Pemerintahan Hendar S.Ip,Unsur Muspika lainnya, lembaga desa dan tokoh masyarakat setempat.

Tatan Taufik Rahman, mantan Pjs Kades Toblongan dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada aparatur desa dan warga Desa Toblongan yang telah bersama- sama selama dirinya bertugas, selanjutnya dirinya meminta izin untuk kembali ke tugas awal di pemerintah kecamatan Bojongasih.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan semua pihak selama saya bertugas menjadi Pjs, kami berharap dengan telah bertugasnya kades definitif memberi dampak positif dalam mewujudkan kemajuan desa Toblongan,”harapnya

Kades Toblongan Diding Solehudin S.Pd dalam sambutanya menyampaikan, dirinya atas nama pemdes, lembaga dan seluruh masyarakat Desa Toblongan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pjs Kades dan pemerintah kec. Bojongasih  yang telah bekerja keras membantu proses penggantian kepemimpinan dalam pemerintahan desa dalam proses pemilihan kades pergantian antar waktu (PAW) serta keberlanjutan pemerintahan selama belum adanya kades definitif.

“Terima kasih kepada semuanya, sekarang kami mengajaka seluruh elemen masyarakat untuk kembali fokus bekerja sama membangun desa Toblongan agar terwujud desa yang maju dan sejahtera,”tegasnya.

Sementara ditempat yang sama, Camat Bojongasih Drs Heri Sugiri menyampaikan, pihaknya berharap dengan telah resminya bertugas kades Toblongan, diharapkan mampu memberi semangat dan motivasi baru bagi seluruh elemen masyarakat dalam melaksanakan seluruh program dan pembangunan di wilayah Desa Toblongan.

“Selamat bertugas kepada kepala desa baru, semoga desa Toblongan semakin maju,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!