Connect with us

PERISTIWA

Seorang Santri Asal Ciamis Tenggelam Di Pantai Pasanggrahan, Petugas Gabungan Masih Lakukan Pencarian.

Published

on

Kabar Cipatujah – Seorang pengunjung pantai pasanggrahan diketahui tenggelam pada Jumat (21/8/2020). Korban tenggelam tersebut diketahui bernama Ikbal Muhamad Rohmi (14 th) yang merupakan santri dari Pondok Pesantren Nurul Hidayah Al Mubarokah Kp.Cipelah Ds.Wangunsari Kec.Rancah, Kab. Ciamis.

Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi SH, didampingi Kanit Reskrim Aipda Taupik Hidayah SH, menjelaskan, korban datang ke pantai Pasanggrahan bersama rombongan santri lainya usai melakukan ziarah ke Pamijahan Kec. Bantarkalong. dari keterangan saksi mata, korban tenggelam di pantai Pasanggrahan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. petugas gabungan terus melakukan pencarian, bahkan sampai berita ini dirilis, korban belum juga ditemukan.

Dijelaskan Kapolsek, setelah sampai di area pantai Pasanggaran, rombongan santri yang berjumlah 50 orang, lebih dulu melaksanakan ibadah Sholat Jum’at di Mesjid ASunah Kp.Pasanggrahan Desa/Kec. Cipatujah, Setelah melakukan ibadah Sholat Jum’at dilanjutkan makan siang, tak lama setelah itu, Korban Ikbal Muhamad Rohmi turun ke pantai untuk berenang beserta beberapa orang kerabat nya, tak lama setelah berenang, tiba – tiba datang gelombang air laut pasang dan menyeret beberapa yang sedang berenang, tetapi korban Ikbal langsung terseret oleh gelombang air  sehingga terbawa ke tengah laut tidak bisa terselamatkan,dan 4 orang teman nya selamat dan di bawa ke Puskesmas Cipatujah untuk dilakukan perawatan.

” Tim Gabungan dari Satuan Polairud, Polsek Cipatujah, Koramil 1225/Cipatujah, pol PP, BPBD dan Masyarakat masih melakukan pencarian di pesisir pantai dan ketengah laut dengan menggunakan perahu karet dan speed boot milik Polairud,”Pungkasnya.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!