Connect with us

PERISTIWA

Seorang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Akibat Terjerat Kabel Telepon.

Published

on

Tasikmalaya,Kabartasela.com – Seorang pengendara sepeda motor yabg diketahui adalah ojek online (ojol)  tewas kecelakaan di Jalan Gubernur Sewaka tepatnya di Kampung Mancagar, Kelurahan Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jumat (1/7/2022) pagi,Korban diketahui bernama Dede Saeful (36) warga Kampung Lewo, Babakan Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Pihak kepolisian sendiri sejauh ini masih melakukan penyelidikan. “Masih diselidiki, korbannya memang ojol atas nama Dede Saeful,” kata Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Anaga Budiharso.

Sebelumnya kecelakaan lalu lintas beruntun atau berkaitan terjadi di Jalan Gubernur Sewaka tepatnya di Kampung Mancagar, Kelurahan Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jumat (1/7/2022) pagi.

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat terjerat kabel telepon. Kabel itu melintang di tengah jalan karena beberapa jam sebelumnya sebuah mobil menabrak menabrak tiang telepon hingga terguling.

“Jam 04.00 WIB ada mobil Rush menabrak tiang telepon sampai terguling, penumpangnya rombongan mau khitan anaknya,” kata Aan, Ketua RW setempat.

Sekitar pukul 06.00 WIB proses evakuasi korban dan mobil selesai dilakukan. Namun tiang telepon yang roboh masih melintang di jalan. Begitu pula dengan bentangan kabelnya melintang di jalan dua jalur yang dipisahkan median jalan tersebut.

“Kemudian ada truk fuso lewat yang bagian atasnya tersangkut kabel. Warga berusaha membantu. Nah tidak tahu persisnya bagaimana, di jalur yang ke arah selatan ternyata ada pengendara sepeda motor sudah terkapar,” kata Aan.

Dia menduga pengendara ojek online itu terjatuh akibat terjerat kabel. Kondisinya cukup kritis. “Luka parah, dia sepertinya ojek online. Ada bungkusan makanan, mungkin mau mengantarkan makanan,” Pungkasnya.

Pewarta  : Iwa
Editor       : Aby

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!