Connect with us

PERISTIWA

Seorang Nenek Tewas, Akibat Terbentur Material Tanah Longsor, Di Desa Jatijaya kecamatan Gunung Tanjung.

Published

on

Kabar Tasikmalaya – Seorang nenek warga kampung Ciroyom Rt 19/06 Desa Jatijaya Kecamatan Gunungtanjung di temukan meninggal akibat terbentul material tanah dan bebatuan saat rumahnya tertimbun longsoran tanah,Jumat 19/06/2020.

Menurut Eman (50) warga yang juga korban tertimpa longsoran mengatakan, akibat curah hujan dengan intensitas tinggi dari hari kamis sampai jumat pagi dan kondisi tanah tebing yang labil mengakibatkan tanah longsor menimpa tiga rumah milik warga, Eman (50), Nasihin (60) dan rumah milik korban meninggal Jenab (70) Ucapnya.

Ditempat yang sama, Babinsa Desa Jatijaya membenarkan kejadian tersebut dan kami pun berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat bersama warga untuk pemakaman korban dan pemilik rumah yang terkena bencana sementara diungsikan kerumah warga yang aman dari longsor, kerugian di taksir sekitar 70 juta dan korban satu jiwa.

Agar lebih waspada dikarenakan masih rawan longsor susulsn, Gotong royong perbaikan rumah korban di tangguhkan sampai situasi aman.Pungkasnya. ( Wha )

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!