Connect with us

KESEHATAN

Sejumlah Komunitas Sepeda Tasela gelar Gobar

Published

on

Puluhan pecinta olahraga bersepeda Tasela menggelar gowes bareng

Kabar Cipatujah – Puluhan anggota Komunitas sepeda dari Gempor Tasela, CiJago Cipatujah dan Baracaks Cukang Kawung menggelar Gowes bareng ( Gobar) dengan rute track di wilayah Kec. Cipatujah, Minggu ( 19/4/2020).

Selain Gowes Bareng dengan menelusuri track alam perbukitan dan pesisir pantai selatan Kab. Tasikmalaya, sejak star di Rancailat sampai finis di Desa Sindangkerta, puluhan anggota 3 komunitas gowes inipun tak lupa menggelar baksos dan berkampanye pentingnya penggunaan masker serta protokol penangkalan penyebaran pandemi Covid-19.

Asep Darlianto, ketua komunitas CiJago Cipatujah menjelaskan, acara gowes bareng sengaja digelar untuk penguatan silahturahmi antar komunitas dan pecinta olahraga bersepeda di Tasela, selain itu digelar pula acara botram bersama sebagi tradisi munggahan menjelang bulan puasa dan kegiatan sosial.

“Gowes bareng merupakan agenda bersama yang rutin digelar sesuai dengan kesepakatan bersama, kali ini kebetulan beberapa hari menjelang bulan puasa jadi digelar acara khusus munggahan dan baksos,” jelas Asep yang juga salah satu Direktur di Bank CiJ tersebut.

Puluhan  pecinta olahraga bersepeda Tasela menggelar gowes bareng

Sementara H Teteng Herliaman, pembina komunitas Gempor Tasela menjelaskan, kegiatan gowes bareng kali ini digelar sedikit berbeda dengan acara sebelumnya, selain melaksanakan hobi, berekreasi dan bersilahturahmi antara pecinta olahraga sepeda alam, kali ini menjadi kesempatan bersilahturahmi sebelum masuk bulan puasa juga melaksanakan kegiatan kemanusiaan ditengan pandemi corona pada masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh anggota komunitas yang telah ikut serta, semoga acara ini dapat terus dilaksanakan dengan lebih banyak peserta dari penghobi bersepeda lainnya,”pungkas Teteng. ( Aby)

Advertisement
error: Content is protected !!