Connect with us

PENDIDIKAN

Sejumlah Anak Didiknya Lolos Berkuliah di Perguruan Tinggi Negeri, Keluarga Besar MAN 4 Tasikmalaya Bangga.

Published

on

Cikalong,Kabartasela.com – Sejumlah  siswa Madrasah Aliyah Negeri 4 Tasikmalaya di nyatakan lolos  dan masuk perguruan tinggi  Negeri jalur SNMPTN 2022 serta  perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri jalur seleksi prestasi akademik nasional (SPAN-PTKIN 2022).

Dengan keberhasilan sejumlah anak didiknya lolos berkuliah di sejumlah PTN, ada 4 siswa yang lolos melalui jalur SNMPTN 2022, mereka adalah  Budi Rahayu Setiawan pada UPI Bandung, Sopa Marwah Azizah pada Universitas Siliwangi, Virna Fianarita Rahmawati pada UIN Sunan Guning Djati Bandung serta Via Nurapipah pada Unsil Tasikmalaya, sementara melalui  jalur prestasi SPAN-PTKIN 2022  Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri, masing- masing Rio Miftah Fauzi, Fera Nurmala dan Algi Manan yang di terima berkuliah di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Liya Nurlatifah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta serta Yuda Agustian pada UIN walisongo Semarang Membuat bangga keluarga besar MAN 4 Tasikmalaya.

Kepala MAN 4 Tasikmalaya Enjang S.Ag M.PdI di temui Jumat 15 April 2022  menyampaikan, atas nama keluarga besar dan seluruh civitas akademik MAN 4 Tasikmalaya mengapresiasi dan menyampaiakan selamat kepada seluruh siswa yang di nyatakan lolos berkuliah di sejumlah Perguruan tinggi keagamaan Islam Negeri melalui jalur prestasi serta perguruan tinggi negeri maupun swasta lainnya.

Dikatakan Enjang, keberhasilan para siswa lolos melanjutkan studinya di PTN dan PTS menjadi kebanggaan dan di harapkan menjadi motivasi bagi para pendidik dan seluruh siswa untuk mendapatkan prestasi serupa pada tahun akademik berikutnya. Pihaknya juga berharap atas capaian tersebut semakin memberi semangat mereka untuk menuntut ilmu untuk modal menuju kesuksesan di masa mendatang.

“Selamat kepada seluruh siswa yang telah berhasil lolos dan di nyatakan di terima di sejumlah perguruan tinggi, ini menjadi kebanggan kami dan menjadi motivasi adik kelas mereka,” pungkasnya.

Pewarta : Mz-foel
Editor      : Aby

Advertisement
error: Content is protected !!