Connect with us

SABA DESA

Sebanyak 688 kepala Keluarga Asal Desa Sarimanggu Jadi Penerima Bansos Pemprov Jabar.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Penyaluran bantuan sosial dari Pemprov Jawa Barat kembali disalurkan untuk warga Desa Sarimanggu, Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya Jumat (17/7/2020). penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako beserta uang tunai sebesar Rp 150.000 tersebut dilaksanakan di gedung olahraga setempat yang disalurkan untuk 688 keluarga penerima manfaat (KPM).

Kades Sarimanggu Indra Nuryana S.Ip dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dalam penyaluran bansos penanganan dampak pandemi covid-19 periode ini terjadi peningkatan jumlah penerima dari periode sebelumnya, kenaikan jumlah KPM yang menerima bansos  kali ini sangat dirasakan manfaatnya karena banyak lagi warga yang dapat terbantu untuk menutupi kebutuhan hidup disaat masa pandemi covid 19 yang masih berlangsung.

Disebut kades, pihaknya berterima kasih kepada Pemprov Jabar dengan adanya penambahan alokasi penerima bansos, selain itu dirinya juga menyampaikan apreaiasi atas kepatuhan warga yang menjadi penerima bansos untuk menjalankan ketentuan protokol kesehatan saat proses penyaluran bansos tersebut.

Penyaluran Bansos Pemprov Jabar bagi 688 Warga Desa Sarimanggu.

“Terima kasih kepada semua pihak, Babinsa, Bhabinkamtibmas yang telah terlibat dalam proses penyaluran bansos, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga penerima,”tegasnya.**

Advertisement
error: Content is protected !!