Connect with us

TNI DAN POLRI

Satbinmas Polres Garut Blusukan Bagikan Sembako Ke Jompo dan Lansia.

Published

on

Garut, Kabartasela.com – Mendengar informasi dari warga, bahwa ada Jompo Lansia yang membutuhkan uluran tangan, Satbinmas Polres Garut secara blusukan langsung menemui jompo Lansia yang berada di Kp. Genteng Panawuan, Kelurahan Sukajaya , Kecamatan tarogong kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Rabu malam (28/7/2021).

Pada awalnya kami mendengar informasi tentang adanya warga yang tidak pernah menerima bantuan apapun dari pemerintah selama pandemi covid-19 ini, sedangkan mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah karena keadaan perekonomian yang pas Pasan ditambah lagi akibat terdampak covid-19, ujar Iptu Didi Kasat Binmas Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono memerintahkan Kasat Binmas agar mengecek kebenaran informasi yang dilansir di salah satu media sosial dan untuk turun langsung untuk memberikan bantuan sembako seadanya kepada warga masyarakat tersebut.

“Setelah kami dalami tentang adanya informasi tersebut kami menangkap sinyal dari warga masyarakat yang diwakili oleh sosok pria tengah baya yang seolah mengharap perhatian dari pemerintah tentang pendistribusian bantuan yang belum merata,” jelas Kasat Binmas polres Garut Iptu Didi.

Kasat Binmas Iptu Didi menambahkan bahwa beliau berharap dengan situasi pandemi covid-19 saat ini, agar kita semua terus bersabar dan berikhtiar dengan tetap menjalankan anjuran dari pemerintah, mematuhi Prokes dalam aktifitas sehari-hati demi keselamatan kita bersama. ( Wha )

Advertisement
error: Content is protected !!