Connect with us

DAERAH

Sapa Warga, Wabup Sosialisasikan Capaian Kerja Sejumlah Program Pemkab. Tasikmalaya.

Published

on

Leuwisari,Kabartasela.com– Wakil Bupati Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yakin, melaksanakan Bimtek Interaksi Masyarakat bersama warga Kecamatan Leuwisari, di kantor  Desa Arjasari, Senin (22/08//22).

Kang Cecep, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai langkah pimpinan daerah yakni Bupati dan Wakil Bupati menyapa warganya.

“Alhamdulillah kita, saya sebagai wakil bupati bisa melaksanakan bimtek ini. Ini bentuk kami Pimpinan Daerah bersilaturahmi dengan warga semua,” terang Wakil Bupati yang juga sebagai Ketua DPC PPP ini.

Selain itu, Kang Cecep juga menerangkan interaksi sosial ini juga sebagai langkah sosialisasi pimpinan daerah akan program program yang telah dilaksanakan.

“Kita juga mensosialisasikan hasil kerja pemkab tasik selama kepemimpinan saya dan pak bupati,” tambahnya.

Meskipun Kang Cecep mengakui masih banyak PR yang harus diselesaikan selama kepemimpinannya bersama Ade Sugianto.

“Ya tentu masih banyak PR yang harus kami kerjakan. Sekarang masa dua tahun lagi tepat Agustus sampai tahun 2024 nanti, PR itu harus diselesaikan,” ujarnya.

Namun lanjut Kang Cecep, hal tersebut tentunya perlu dukungan dari semua pihak. Karena tanpa dukungan tersebut, PR PR yang selama ini belum terselesaikan bisa mulai dikerjakan.

“Ya tentunya dukungan dari semua pihak sangat kami harapkan. Untuk itu mari kita sama sama membangun kabupaten ini, sehingga menjadi kabupaten yang maju dan berkembang,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh unsur Mupika dan tokoh masyarakat se Kecamatan Leuwisari. Kegiatan berjalan lancar dan aman. (***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!