Connect with us

RAGAM

Sambangi Warga Korban Bencana Cianjur, Jajaran APDESI dan PPDI Kecamatan Culamega Salurkan Bantuan.

Published

on

Cianjur,Kabartasela.com – Penyaluran sejumlan barang bantuan untuk warga Cianjur yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur dilakukan perwakilan DPK APDESI dan PPDI Kecamatan Culamega,Rabu (21/12/2022).

Penyaluran bantuan kemanusiaan yang disalurkan jajaran pemerintahan desa di wilayah Kecamatan Culamega tersebut merupakan wujud nyata kepedulian warga Kecamatan Culamega kepada masyarakat Cianjur yang terdampak bencana alam beberapa waktu lalum.

Penyaluran bantuan kemanusian yang merupakan hasil pengumpulan dari masyarakat tersebut dipimpin langsung Ketua DPK APDESI dan sejumlah Kades serta jajaran perangkat desa dari 5 Desa se Kecamatan Culamega. Bantuan kemanusiaan yang disalurkan sendiri berupa sembako dan sejumlah barang yang di butuhkan warga di Cianjur.

Ketua DPK APDESI Kec. Culamega Beben di dampingiĀ  Kades Cipicung Amir S.Farm menyampaikan, bantuan yang di salurkan kepada masyarakat korban gempa di Cianjur merupakan bantuan dari hasil pengumpulan bantuanĀ  masyarakat yang telah dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya oleh relawan dan jajaran perangjat desa dari 5 desa se Kecamatan Culamega.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Culamega unsur pemerintahan dan para relawan yang telah bekerja keras mengumpulkan beragam Bantuan, semoga bahtuan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat yang terdampak bencana,” harapnya. (***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!