Connect with us

POLITIK

Safari Ramadhan, Pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Barat Bersilahturahmi Kader Partai Dan Masyarakat.

Published

on

Kabartasela.com  Ciamis – Pengurus  Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Barat  menggelar safari ramadhan 1442 Hijriyah ke seluruh Daerah di jawa barat.

Salah satunya saat menggelar safari ramadhan di wilayah Priangan timur dengan pengurus dan kader Demokrat Kabupaten Ciamis, Kota  Banjar dan Kabupaten Pangandaran, di rumah makan samara binangkit Ciamis, Selasa (4/5/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jabar H. Aceng Roni Syahbana, Sekretaris DPD H.Wawan Setiawan, Ketua Bappilu H.Irwan Koesdiantoro dan sejumlah petinggi partai lainnya. hadir pula pula pengurus dari 3 DPC, anggota legislatif, bakostrada dan sejumlah kader Partai Demokrat. acara safari ramadhan tersebut digelar dengan menjalankan prokes ditengah pandemi covid 19.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Barat Ir. H. Irfan Suryanagara M.Ipol yang diwakil Sekretaris DPD Jabar H Wawan Setiawan menyampaikan, Agenda Safari Ramadhan merupakan agenda rutin tahunan setiap bulan ramadhan, tujuan dan target utamanya adalah memperkuat tali silahturahmi dengan keluarga besar Partai Demokrat Jawa Barat.

Pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Barat Saat menggelar Safari Ramadhan Di Kab. Ciamis.

“Selain bersilahturahmi dan berbuka puasa bersama, kunjungan ke daerah ini untuk menemui dan mendengarkan Masukan dari pengurus dan kader partai di daerah demi mewujudkan kebesaran Partai Demokrat di Jawa Barat,” jelasnya.

Selanjutnya, menurut Wawan, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Ir. H. Irfan Suryanagara M.Ipol  mengintruksikan kepada jajaran pengurus dan kader partai terus perkuat tekad dalam perjuangan membesarkan dan memajukan partai, sejumlah ujian yang telah berhasil di lewati partai Demokrat menjadi bukti kuatnya integritas seluruh kader.

“Sejumlah ujian dan cobaan yang menerpa partai Demokrat menjadi kawah candradimuka yang berhasil dilewati membuat partai demokrat semakin solid dan kokoh dengan kader partai yang militan dan solid, mari kita kibarkan panji partai Demokrat untuk menjadi pemegang amanat rakyat,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!