Connect with us

RAGAM

Rumah Zakat Bagikan APD Pada Warga Dan Intansi Di Kec. Bantarkalong.

Published

on

Kabar Bantarkalong – Pembagian alat pelindung diri (APD) berupa masker dilakukan rumah zakat dan Wulings motor kepada warga dan instansi diwilayah Kec. Bantarkalong, Senin (15/6).

Selain membagikan masker kepada warga di Desa Simpang dan sekitarnya, sejumlah instansi seperti Kantor Kecamatan, Puskesmas, Koramil dan Polsek Bantarkalong juga menjadi lokasi pembagian APD untuk penanggulangan penyebaran virus corona yang dilakukan tim Rumah Zakat bersama Wulings motor tersebut.

Penyaluran masker pada Puskesmas Bantarkalong oleh Rumah Zakat.

Fitriyadin, Relawan Inspirasi Rumah Zakat menjelaskan, pembagian masker kepada warga dan instansi mereupakan salah satu program pihaknya sebagai wujud kepedulian dan dukungan pada pemerintah serta masyarakat melawan penyebaran virus corona.

Dikatakannya, dengan penyaluran masker medik kepada masyarakat di area Desa Berdaya/DesBer Simpang, serta para petugas, terutama para tenaga medis yang ada di kec. Bantarkalong dapat mendorong upaya bersama dalam perang melawan covud-19.

“Kami berharap bantuan masker tersebut mampu memberi manfaat bagi semuanya, selain itu kami juga siap bersama masyarakat dan petugas dalam melawan corona agar pandemi ini cepat selesai,”pungkasnya. (**)

Advertisement
error: Content is protected !!