Connect with us

DAERAH

RPP PAC Pemuda Pancasila Kec. Cibalong Sukses Di gelar, H Karsono Jadi Ketua Terpilih.

Published

on

Cibalong,Kabartasela.com – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Cibalong MPC Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat Periode 2021-2024 dilaksanakan di GOR Desa Parung kampung pangukusan jalan Karangnunggal Desa Parung Kecamatan Cibalong,Minggu (12/12/21).

Dalam rapat pemilihan tersebut, hanya ada satu nama kader yang mencalonkan menjadi ketua yaitu H Karsono, sehingga pemilihan dilaksanakan secara aklamasi oleh anggota yang memilik hak suara dan diputuskan oleh panitia RPP bahwa H Karsono sebagai Ketua terpilih PAC Cibalong yang baru menggantikan Bung Agus Rusli.

Pada kesempatan tersebut Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cibalong terpilih mengatakan dalam sambutannya bahwa semangatnya tidak akan pernah pudar dengan tetap memberikan motivasi dan dorongan diberbagai bidang sosial dan kemasyarakatan kepada semua anggota demi kemajuan pemuda pancasila PAC Cibalong khususnya umumnya untuk keluarga besar pemuda pancasila”ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Tasikmalaya Bung Dani Fardian S.ip beserta seluruh jajaran pengurus,perwakilan MPW Jabar,panitia RPP MPC,Muspika,para tamu undangan serta seluruh anggota Pemuda Pancasila se-kecamatan Cibalong. Dalam kegiatan RPP Tersebut juga dilakukan santunan bagi puluhan anak yatim piatu.

“Dengan jumlah anggota di kecamatan Cibalong yang sangat banyak semoga bisa menjalankan roda organisasi dan mengibarkan panji organisasi sesuatu AD/ART pemuda pancasila di wilayah kecamatan cibalong guna menjaga citra baik ditengah masyarakat,” pungkas  H Karsono.( Ihsan).

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!