Connect with us

SABA DESA

Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Gebyar Kemerdekaan Desa Karangmekar, Cecep Nurul Yakin Berikan Apresiasi Semangat dan Antusias Peserta.

Published

on

Pewarta  : Iwa

Karangnunggal,Kabartasela.com – Ribuan warga Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya ikuti jalan santai   Gebyar Kemerdekaan yang diselenggarakan Karangtaruna dan Pemdes Karangmekar, Sabtu (21/08/2022).

Olahraga jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tersebut diikuti ribuan peserta, rangkaian acara yang dipusatkan di lapangan Rancabakung depan kantor Desa Karangmekar kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya tersebut dibuka dan dilepas Ketua Karangtaruna  Sekaligus  Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin S.Pd MAP.

“Kami mengapresiasi kegiatan ini dan berharap menjadi sarana bagi seluruh masyarakat untuk semakin mempererat silaturahmi sekaligus menjadi salah satu penguat kecintaan kepada tanah air,” Ujar Cecep NY saat melepas peserta jalan santai.

Kang Cecep juga berharap, masyarakat  Desa Karangmekar tetap menjaga kesehatan dan kebugaran sehingga terhindar dari penyakit baik COVID-19 maupun penyakit lainnya melalui olahraga yang dilakukan secara rutin.

“Kami sangat bangga melihat antusias dan partisipasi masyarakat yang bersemangat mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77,”Tegasnya.

Sementara kades Karangmekar Titana Bahtiar, dalam kesempatan tersebut mengaku sangat mengapresiasi dengan kegiatan jalan santai yang di selenggarakan Karangtaruna Desa Karangmekar, harapannya, dengan adanya kegiatan tersebut  selain mempererat silaturahmi antar warga, juga bisa melahirkan rasa patriotisme dan nasionalisme selalu bergelora di dalam hati sanubari sekaligus bangga dan penghargaan  atas perjuangan pahlawan meraih kemerdekaan bangsa.

“Kemeriahan jalan santai terlihat dari semangat peserta yang mengikuti sejak awal hingga akhir sampai menunggu pembagian door prize dengan hadiah utama dua sepeda dan puluhan hadiah hiburan lainnya. Selain warga Desa karangmekar peserta jalan santai juga ada dari luar Desa yang berbaur dengan ribuan warga Desa Karangmekar,”Pungkasnya ( Iwa )

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!