Connect with us

PENDIDIKAN

Ribuan Siswa Sekolah Dasar Jadi Peserta O2SN Tingkat Kec. Karangnunggal.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2023 tingkat Kecamatan Karangnunggal telah dilaksanakan, Ribuan siswa Sekolah Dasar se Kec. Karangnunggal jadi Pesertanya.

Kegiatan O2SN tingkat Kec. Karangnunggal sendiri dilaksanakan selama 3 Hari yaitu tanggal 21-23 Februari 2023 yang dipusatkan di area lapangan olahraga Cikaret Desa Cikupa Kec. Karangnunggal.

Sementara dalam pelaksanaan O2SN tahun 2023 Tingkat Kecamatan Karangnunggal dipertandingkan sejumlah cabang olahraga yaitu Bola Voli putra/putri, Sepakbola, sepak Takraw, Cabor Renang Putra/Putri dan Cabor Atletik putra/putri.

Penanggung jawab kegiatan O2SN Kec. Karangnunggaal Ahyar ,S.Pd menjelaskan, Kegiatan O2SN adalah kegiatan rutin bidang olagraga yang dilaksanakan di tingkat kecamatan dengan pesertanya adalah siswa- siswi dari 54 SD se Kec. Karangnunggal.

“Selain memberikan kesempatan berkompetisi, acara O2SN tingkat Kecamatan Karangnunggal.juga di jadikan sarana pembentukan atau kompetisi untuk memilih atlet siswa untuk kontingen Kec. Karangnunggal guna mengikuti O2SN tingkat Kab. Tasikmalaya mendatang,”Pungkasnya.( Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!