Connect with us

POLITIK

Resmi Terima SK DPP, Keluarga Besar PPP Kab. Tasikmalaya Siap Menangkan Ade Sugianto-Cecep NY.

Published

on

Kabar Tasikmalaya – DPP Partai Persatuan Pembangunan telah resmi menetapkan pasangan H Ade Sugianto – H Cecep Nurul Yakin sebagai Paslon Cabup/Cawabup Tasikmalaya dalam Pilkada mendatang. Kepastian tersebut, setelah dilakukan penyerahan Surat Keputusan yang langsung diberikan Ketua umum PPP H Suharso Monoarfa, Jumat (3/7).

Dalam penyerahan SK tersebut juga dihadiri, Sekjen DPP PPP di dampingi Ketua Desk Pilkada Nasional dan para Wakil Ketua Umum DPP PPP serta Sekretaris DPW PPP, Ketua Desk Pilkada DPW PPP Jawa Barat dan DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua umum PPP H Suharso Monoarfa saat menyerahkan SK pada Hade-Yakin untuk Pilkada Kab. Tasikmalaya.

Penyerahan surat keputusan nomor 532/SK/DPP/C/VI/2020 kepada pasangan Hade- Yakin di Gedung DPP PPP, Jalan Diponegoro nomor 60 Jakarta, sesaat sebelum pelaksanaan Salat Jumat sekitar pukul 10.30 WIB, langsung pada ketua DPC PDI Perjuangan dan Ketua DPC PPP Kab. Tasikmalaya untuk maju dalam pemilihan Bupati/Wakil Bupati Tasikmalaya tersebut disambut gembira oleh kader Partai Persatuan Pembangunan di daerah.

Ketua DPC PPP Kab. Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin S.Pd, MAP usai acara menjelaskan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan partai dan keluarga besar PPP yang telah memberikan mandat dan kepercayaan padanya untuk mendampingi H Ade Sugianto dalam pilkada Kab. Tasikmalaya Desember 2020 mendatang.

“Ini menjadi amanat besar yang harus dijaga sekaligus dilaksanakan, untuk itu kami berharap doa restu dan dukungan dari warga Kab. Tasikmalaya. terima kasih kepada pengurus dan kader PPP kab. Tasikmalaya, ulama, pemuda dan seluruh elemen warga yang telah mendukungnya selama ini, semoga iktiar kita untuk memajukan Kab. Tasikmalaya terwujud dengan meraih kemenangan di pilkada mendatang,”jelasnya.

Sementara Ikbal Nasihin, Sekretaris Bidang Organisasi Kaderisasi KeanggotaanDPC PPP Kab Tasikmalaya menyampaikan, atas dasar keputusan SK oleh Dewan Pimpinan Pusat PPP yang menetapkan paslon yang diusung partai, secara otomatis juga menjadi intruksi bagi pengurus partai maupun kader untuk bergerak dan berjuang untuk langkah pemenangan pasangan Hade-Yakin.

“Keputusan DPP menjadi instruksi bagi kami untuk mulai bergerak mengawal sekaligus mensosialisasikan kepada masyarkat, kami akan mulai bergerak untuk pemenangannya,”tegasnya.(**)

Advertisement
error: Content is protected !!