Connect with us

PENDIDIKAN

Resepsi Kenaikan Kelas dan Pelepasan Kelulusan Siswa SDN 02 Cacaban di Gelar Meriah.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com – Kemeriahan terlihat dalam prosesi resepsi kenaikan kelas dan pelepasan kelulusan siswa yang dilaksanakan keluarga besar SDN 02 Cacaban Desa Sarimanggu Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya, Sabtu ( 25/6/2022).

Kegiatan resepsi sendiri dilaksanakan dalam 2 tahap, prosesi perpisahan dan pelapasan 15 siswa yang dinyatakan lulus digelar dalam suasana formal dengan dihadiri oleh Pengawas Cecep MPd, Kepala SDN 02 Cacaban Eli Romli S.Pd MPd, ketua komite Sekolah Amir Baharsah beserta pengurus lainnya yaitu Nanag Kosim S.PdI, Apip,tokoh masyarakat dan orang tua dari 95 siswa. Sementara untuk kegiatan pentas kreasi seni dan penyerahan hadiah bagi siswa berprestasi dilaksanakan sore hingga malam harinya.

Kepala SDN 02 Cacaban Eli Romli S.Pd MPd dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada jajaran panitia, para pendidik, pihak komite dan orang tua siswa yang telah mendukung secara total pelaksanaan kegiatan resepsi kenaikan kelas dan pelepasan siswa kelas VI yang baru bisa dilaksanakan kembali setelah selama 2 tahun terhenti akibat adanya pandemi covid 19.

“Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini, selanjutnya kami menyampaikan selamt kepada para siswa yang dinyatakan lulus, semoga apa yang telah di dapat selama belajar di SDN 02 Cacaban dapat menjadi bekal di sekolah lanjutan dan untuk masa depannya,”pungkasnya.

Pewarta : Mz-foel
Editor      : Aby

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!