Connect with us

DAERAH

Relawan Penanggulangan Bencana Kec. Bojongasih Dikukuhkan.

Published

on

BOJONGASIH, Kabartasela.com – Sebanyak 16 orang anggota relawan penanggulangan bencana kec. Bojongasih dikukuhkan, Kamis (27/5/2021).

Pelaksanaan pengukuhan dilakukan Camat Bojongasih di lakukan di aula pertemuan Kantor kecamatan Bojongasih, hadir dalam kesempatan tersebut Kepala bidang pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Kab. Tasikmalaya Anang Lukman, Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto S.Sos, perwakilan Danramil Bantarkalong, Kapospol dan Danposramil Bojongasih serta  para kepala desa  ketua relawan bencana Kec. Bojongasih Asep Supriatna dan tamu undangan lainnya.

Camat Bojongasih Drs Heri Sugiri usai mengukuhkan tim relawan bencana menyampaikan, pengukuhan  tim relawan bencana ini merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab Forkompimcam Bojongasih untuk penguatan koordinasi dalam penanggulangan dan mitigasi bencana di 6 wilayah desa.

Dijelaskan Camat, pihaknya berharap relawan bencana yang hari ini dikukuhkan dapat bekerja maksimal dalam penanganan saat terjadi bencana sekaligus menjadi motor penggerak kesiapsigaan , kewaspadaan dan mitigasi bencana masyarakat.

“Kami menyampaikan selamat bekerja kepada tim relawan penanggulangan bencana Kec. Bojongasih, selanjutnya kami berharap komunikasi dan koordinasi dapat semakin meningkat dari semua stakeholder dalam kesiap siagaan bencana,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!