Connect with us

PENDIDIKAN

Rehab Ruang Kelas Selesai, Keluarga Besar SDN 2 Cacaban Gelar Syukuran Sederhana.

Published

on

KARANGNUNGGAL,Kabartasela.com – Syukuran sederhana dengan menggelar doa bersama dan pengajian dilaksanakan keluarga besar SDN 2 Cacaban Desa Sarimanggu Kec. Karangnunggal sesuai rampungnya pengerjaan rehab ruang kelas, Minggu (26/9/2021).

Hadir dalam acara syukuran sederhana yang dilaksanakan di salah satu ruang kelas Hadir Kades Sarimanggu Indra Nuryana S.Ip, kepala SDN 2 Cacaban Eli Romli S.Pd MPd, ketua komite sekolah Aj Amirudin Baharsyah dan perwakilan orang tua dan warga sekitar sekolah.

Kepala SDN 2 Cacaban Eli Romli S.Pd MPd menyampaikan, acara syukuran ini digelar secara sederhana dengan penerapan prokes. Pelaksanaan rehab sekolah ini berasal dari  anggaran bantuan dari Kementerian PUPR dengan alokasi rehab  adalah  7 lokal ruang kelas, 1 lokal ruang kepala sekolah,WC 4 lokal, 1 ruang gudang rabat lapang voli, tempat parkir dan pagar sekolah.

“Walaupun digelar sangat sederhana, tapi tidak mengurangi makna dari bentuk syukur keluarga besar SDN 2 Cacaban setelah selesainya rehab bangunan sekolah dan sejumlah fasilitas lainnya, terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan alokasi anggaran guna perbaikan sekolah kami,”jelasnya.

Perwakilan komite sekolah Apip menjelaskan, atas nama jajaran kepengurusan komite sekolah sangat bersyukur dengan telah selesaianya proses pembangunan rehab di SDN 2 Cacaban ini, harapannya semoga keberadaan bangunan dan sejumlah fasilitas yang baru menjadi penyemangat pendidik,siswa serta orang tua untuk bersama- sama beriktiar memajukan pendidikan di sekolah ini.

Sementara Kepala Desa Sarimanggu Indra Nuryana S.Ip dalam sambutannya menyampaiakan apresiasi kepada pendidik dan seluruh orang tua siswa serta masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh kepada sekolah sehingga berhasil mendapatkan alokasi anggaran dari pemerintah sehingga kondisi bangunan yang dulunya rusak kini telah bagus setelah selesai direhab.

“Semoga dengan kondisi  bangunan dan fasilitas lainnya yang baru dapat mendongkrak dan memberi semangat belajar kepada siswa untuk mendapatkan prestasi baik,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!