Connect with us

SABA DESA

Rangkaian Turnamen Olahraga Agustusan Tingkat Desa Karangnunggal Sukses Digelar, Kades Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih.

Published

on

KABAR KARANGNUNGGAL – Apresiasi dan ucapan selamat disampaikan Kades Karangnunggal, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya Herliman Amd kepada Panitia, peserta dan seluruh warganya yang telah sukses menggelar beragam kegitan Agustusan terutama turnamen sepak bola dan bola voli antar kedusunan.

Ungkapan bangga dan terima kasih tersebut disampaikan Kades Karangnunggal Herliman Amd, kepada Kabartasela. Com usai menutup sekaligus pemberian hadiah bagi juara turnamen Bola voli antar Kedusunan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 75, Minggu (13/9/2020).

Dikatakan Herliman, turnamen sepakbola dan bola voli antar kedusunan berikut kegiatan lainnya yang dilaksanakan Karang taruna sebagai panitia berjalan lancar dan aman. Kesuksesan gelaran beragam kegiatan dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan RI ke 75 tersebut tak lepas dari keaktifan dan profesionalnya jajaran kepanitian, juga peran penting dari perangkat pemerintahan, lembaga desa dan seluruh masyarakat Desa Karangnunggal.

“Kami sangat bangga dengan kesuksesan kegiatan agustusan ini, terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk mensukseskan seluruh kegiatan tingkat dalam rangka HUT RI Ke 75 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid19,” tegasnya.

Sementara ketua karang taruna Desa Karangnunggal Ega Utama menjelaskan, jumlah peserta dalam turnamen sepak bola 12 tim yang berasal dari 7 tim kedusunan sisanya dari sejumlah sekolah, keluar sebagai jawara adalah tim kedusunan Rahayu, untuk bola voli sebanyak 9 tim puta menjadi peserta, sementara di bagian bola voli putri diikuti 7 tim, untuk juara voli putra di raih tim kedusunan Cikadu sementara di bagian putri tim kedusunan Karangsari keluar sebagai jawara.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!