Connect with us

RAMADHAN

Ramadhan Barokah, Tasela Car Comunity Berbagi Takjil Gratis Bagi Warga.

Published

on

Kabartasela.com, Karangnunggal– Menebar kebaikan dengan berbagi dengan sesama di penghujung bulan Ramadhan dilakukan Tasela Car Comunity ( TCC), anggota komunitas pemilik mobil Tasela tersebut mengadakan pembagian Takjil gratis bagi pengguna kendaraan dan warga, Jumat (7/5/2021).

Puluhan paket makanan takjil dibagikan secara gratis  dilakukan keluarga besar TCC kepada masyarakat diseputaran jalan raya Karangnunggal menjelang waktu berbuka puasa.

Ketua Tasela Car Comunity  Deri Osada,menjelaskan, aksi berbagi makanan takjil gratis ini merupakan keputusan bersama keluarga besat TCC pada bulan penuh barokah ini, harapannya n
makanan ringan yang dibagikan tersebut dapat dimanfaatkan oleh warga yang menerima untuk berbuka puasa.

Selain kesempatan berbagi dan menggugah semangat kesetiakawanan sosial anggotanya, kegiatan ini juga dijadikan sarana pengenalan keberadan komunitas penghobi/pemilik mobil asal Tasela yang diberi nama Tasela Car Comunity (TCC).

“Kesempatan ini kami jadikan ajang silahturahmi sekaligus pengenalan terbentuknya TCC,sebagai wadah Bersilahturahmi warga penghobi dan pemilik mobil Tasik selatan, untuk bersama- sama menyalurkan hobi dan berkegiatan yang positif dan edukatif,”jelasnya.

Hal senada jua disampaikan  Didit Aditia Darmawan, sekretaris TCC, dikatakannya, sesuai dengan kesepakatan yang tercantum dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi, nantinya TCC selain sebagai wadah  anggota komunitas untuk berkegiatan positif semisal kegiatan sosial, pembinaan tertib berlalu lintas dan kegiatan positif lainnya.

“Dengan semangat penguatan jalinan silahturahmi, TCC dibentuk sebagai wadah kebersamaan antar anggota untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat dan lintas sektoral untuk kemajuan daerah dengan keterlibatan secara aktif dalam kegiatannya,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!