Connect with us

DAERAH

Rakor Kec. Bojongasih Bahas Pelaksanaan Bansos Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19.

Published

on

Dengan tetap menjalankan protokol keamanan diri, rakor Kec.Bojongasih digelar

Kabar Bojongasih – Rapat Koordinasi Tingakat Kec. Bojongsih digelar Senin (5/5/2020), Rakor yang di ikuti unsur Muspika, Kades dan instansi lainnya membahas persoalan perencanaan dan pendistribusian bantuan sosial bagi warga terdampak pandemi Covid-19.

Selain pembahasan terkait pelaksanaan dan teknis pendistribusian bantuan sosial dari Provinsi Jawa Barat bagi ratusan KPM non penerima manfaat program keluarga harapan (PKH) dan bantuan Sembako/BPNT, juga dibahas perencanaan bantuan tunai langsung yang bersumber dari dana desa TA 2020.

Camat Bojongasih Drs H Heri Sugiri, usai memimpin rakor menjelaskan, musyawarah yang melibatkan semua unsur pemerintahan, TNI/Polri ini dimaksudkan untuk membahas sejumlah persoalan berkenaan teknis bantuan sosial bagi warga terdampak pandemi corona sekaligus evaluasi penanganan di tingkat kecamatan maupun tingkat desa.

“Dengan tetap mengedepankan protokol keamanan, rakor dalam dilaksanakan dan berhasil mendapatkan sejumlah keputusan berkenaan teknis pendistribusian bansos yang dilakukan PT Pos dan perencanaan BLT yang menggunakan alokasi dana desa,” pungkasnya. (Red)

Advertisement
error: Content is protected !!