Connect with us

RAGAM

Raisha Putri Utami, Talenta Muda Asal Tasikmalaya Yang Sarat Prestasi.

Published

on

Tasikmalaya,Kabartasela.com -Raisha Putri Utami raih segudang prestasi dan mampu berkarya dibidang modeling dan seni musik, dara manis tersebut merupakan generasu muda bertalenra tinggi yang miliki keluarga di Tasikmalaya Selatan.

Raisha gadis kelahiran 2005 putri kedua pasangan Dadi Ruswandi dan ibu Deuis Kristiani tersebut telah menunjukan bakat potensialnya sejak kecil, hingga saat ini dia telah menorehkan sejumlah prestasi di bidang modeling sejak 2016-2020 baik di tingkat Kab/kota Tasikmalaya hingga pada kejuaraan serupa di tingkat provinsi jawa barat.

Bahkan kini dara manis tersebut mulai mengembangkan dan menyalurkan bakatnya di dunia tarik suara, bahkan saat ini dia telah merilis sejumlah album bersama bergabung di Girl Band Dreamse7en thn 2021 dengan debut single pertama ” Makan tuh cinta” dan single ke 2 dengan judul ” kita pasti bisa”.

“Alhamdulilah berkat dukungan kedua orang tua dan keluarga besar saya mampu menyalurkan bakat dan kemampuan seni musik dan modeling sehingga menjadi modal utama untuk terus berkarya  dan berprestasi,”pungkas Raisha.

Pewarta   : Mz-foel
Editor        : Aby

Advertisement
error: Content is protected !!