Connect with us

DAERAH

Raih Juara Ke 3 Capaian Vaksinasi tingkat Kabupaten Tasikmalaya, Kapolsek Bantarkalong Apresiasi Seluruh Mitra Kerjanya.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com – Penghargaan sebagai juara ke -3 Capain vaksinasi tingkat kabupaten Tasikmalaya di raih Polsek Bantarkalong. Penghargaan tersebut di serahkan Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono dan  di terima kapolsek Bantarkalong dalam satu acara di Mapolres Tasikmalaya, Selasa (7/12/2021).

Usai menerima piagam penghargaan tersebut, Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono menjelaskan, penghargaan ini adalah buah keberhasilan dan kerja keras semua pihak dari kecamatan Bojongasih, Bantarkalong dan Culamega terutama kalangan tenaga kesehatan dan  19 pemerintah desa yang ada di wilayah hukum polsek Bantarkalong.

Dijelaskan Kapolsek, penghargaan menjadi peringkat ke 3 dalam keberhasilan capaian vaksin tidak ada  di terima tanpa kerja keras  dan kekompakam semua stakeholder di tingkat kecamatan maupun tingkat desa dalam menjalankan tugas vaksinasi covid 19 bagi masyarakat. selain peran penting petugas dari unsur anggota TNI dari Koramil 1217 Bantarkalong, anggota Polsek Bantarkalong, jajaran Pemerintahan kecamatan dan desa,Tenaga kesehatan dari Puskesmas Bojongasih, Bantarkalong dan Culamega, ada peran tokoh cukup vital juga, termasuk peran masyarakat yang telah membuktikan kesadaran tinggi saat bersedia di vaksin.

“Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak, penghargaan atas keberhasilan yang diterima ini diharapkan menadi pelecut semangat untuk kembali bergerak secara total dan kompak melaksanakan program vaksinasi bagi masyarakat,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!