Connect with us

RAGAM

Raih Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Arab Dalam Ajang Porsadin Tingkat Jawa Barat,Husna Aqila Rifa’i Harumkan Nama Kab. Tasikmalaya.

Published

on

Pewarta  : Mz-foel

TASIKMALAYA,Kabartasela.com – Prestasi gemilang di Torehkan Husna Aqila Rifa’i dengan meraih predikat juara pertama cabang lomba pidato bahasa arab putri dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah ke – 6  tingkat Jawa Barat tahun 2022.

Setelah melewati beberapa tahapan cabang lomba pidato bahasa arab dalam Porsadin Tingkat Jawa Barat tahun 2022 yang digelar di Kab. Garut,Husna Aqila Rifa’i yang merupakan warga Kp. Nangreu Desa Sirnagalih Kec. Bantarkalong Kab. Tasikmalaya putri pasangan Abdul Jalal Rifa’i S.Pd dan Siti Kurnia Am.keb tersebut mampu menunjukan kemampuan terbaik sehingga mampu meraih juara 1 dalam cabang lomba pidato bahasa arab dan mampu membawa harum nama Kab. Tasikmalaya dalam ajang Porsadin Jawa Barat 2022 tersebut.

Dalam penampilannya, siswi MDT Nurul Huda Kp. Nangreu Desa Sirnagalih dan siswi  kelas IV SDN Nangreu tersebut mampu menujukan kemampuan terbaiknya sehingga dapat menyakinkan panitia untuk menempatkannya sebagai juara 1, atas prestasinya tersebut di tingkat provinsi Jabar, dirinya berhak menjadi wakil Jawa barat dalam ajang Porsadin tingkat nasional yang akan di gelar dalam waktu dekat ini, rasa syukur dan bangga di sampaikan Ketua KKDT Kab. Tasikmalaya Suryana dan para  pengurus KKDT Kab. Tasikmalaya  dan ketua KKDT Kec. Bantarkalong Ustadz Maksudin serta jajaran pengurus yang turut hadir mendampingi kontingen Porsadin Kab. Tasikmalaya Atas capaian prestasi terbaik Husna.

“Alhamdulilah kami sangat bersyukur atas prestasi yang di raih Husna,kami sampaikan terima kasih kepada Ketua KKDT Kab. Tasikmalaya, keluarga besar KKDT Kec. Bantarkalong, para guru, keluarga dan seluruh warga Kec. Bantarkalong yang telah mendukung anak kami, selanjutnya kami berharap Husna dapat mempersembahkan prestasi serupa di ajang porsadin tingkat nasional,” Ujar Abdul Jalal Rifa’i S.Pd orang tua Husna.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!