Connect with us

KESEHATAN

Puskesmas Lama Tengah Dibangun, Pelayanan Kesehatan Pada UPTD Puskesmas Bojongasih Tetap Berjalan Di Tempat Sementara.

Published

on

Kabar Bojongasih– Pelayanan Kesehatan pada UPTD Bojongasih tetap berjalan seperti biasa walaupun bangunan puskesmas lama tengah dalam proses pembangunan. Tenaga medis dan kesehatan yang tetap bertugas tetap menjalankan pelayanan maksimal di tempat sementara yang telah disiapkan.

Kepala UPTD Puskesmas Bojongasih, Tatamg Herawan SKM ditemui Sabtu (1/8/2020) menjelaskan, walaupun dengan memanfaatkan rumah warga di Kp. Babakn Kapol Desa Bojongasih yang disewa untuk dijadikan tempat pelayanan sementara, kami tetap menjalankan tugas dan fungdi terhadap pelayanan kesehatan pada masyarakat tetap dilaksanakan secara maksimal.

Pelayanan kesehatan pada UPTD Puskesmas Bojongasih tetap dilaksanakan, di saat kantor lama tengah dalam proses pembangunan.

Dikatakan Tatang, pihaknya sengaja memilih lokasi yang strategis sebagai tempat pelayanan sementara untuk memberi kemudahan pada masyarakat Kec. Bojongasih yang membutuhkan layanan kesehatan, terbukti sejak dibuka, pasien dan masyarakat setempat langsung mendatangi tempat layanan dan kantor sementara tersebut.

“Kami tetap menerapkan pelayanan prima walaupun di tempat sementara, selanjutnya kami informasikan kepada masyarakat bahwa pelayanan di tempat sementara akan terus dilakukan sampai pembangunan puskesmas rampung.” jelasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!