Connect with us

RAGAM

Puskesmas Karangnunggal Aktif Terjun Dalam Operasi Masker Bersama Tim Gabungan.

Published

on

KABAR KARANGNUNGGAL – Jajaran Puskesmas Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya selalu turut aktif dalam pelaksanaan kegiatan pendisiplinan masyarakat dengan menggelar operasi yustisi dan penggunaan masker bersama gugus tugas, Polsek Karangnunggal, Koramil 1215/Karangnunggal, Satpol PP dan petugas gabungan lainnya.

Seperti.terlihat pada pelaksanaan operasi yustisi dan masker bagi warga dan pengguna jalan oleh tim gabungan di jalan raya Karangnunggal, Selasa (15/9/2020). Tampak perwakilan Puskesmas Karangnunggal turut dalam kegiatan tersebut.

Suyono, yang hadir mewakili kepala UPTD Puskesmas Karangnunggal Dadan Kusnanto menjelaskan, Keikut sertaan dalam setiap kegiatan penanggulangan dan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona tarmasuk penegakan kedisiplinan warga menjalankan protokol kesehatan adalah kewajiban tim kesehatan dari puskesmas sebagai bagian dari gugus tugas Kecamatan Karangnunggal.

“Kami akan terus melaksanakan intruksi dan kewajiban kami sebagai bagian gugus tugas percepatan penanganan dan penangulangan covid 19 di seluruh wilayah Kecamatan Karangnunggal,”jelasnya.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!