Connect with us

KESEHATAN

Puskesmas Bantarkalong Terus Gelar Sosialisasi AKB Pada Warga.

Published

on

Kabar Bantarkalong – Tim promosi kesehatan UPTD Puskesmas Bantarkalong terus berkeliling menemui warga dari 8 desa sejak sepekan ini, kunjungan mereka untuk menosialisasikan kepada warga terkait adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam akrifitas ditengah pandemi covid-19.

Ada delapan desa yang mereka kunjungi sejak awal pekan kemarin, Desa Simpang, Hegarwangi, Sirnagalih, Parakanhonje, Pamijahan, Wakap, Wangunsari dan Desa Sukamaju menjadi lokasi kunjungan tim promkes PKM Bantarkalong, Kamis (18/6).

Sosialisasi adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi covid-19 pada warga oleh Tim promkes PKM Bantarkalong.

Hj Leli Nurleli S.ST SKM, Narsumber dari tim promkes puskesmas Bantarkalong dihadapan warga yang dikunjunginya menjelaskan, masyarakat harus memahami prinsip-prinsip protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB) ditengah pandemi COVID-19, prinsip sehari-sehari yang harus dijalankan warga saat beraktifitas dan berinteraksi sosial seperti disiplin menggunakan masker dan cuci tangan menggunakan sabun dan pada air mengalir serta selalu jaga jarak saat berinteraksi.

Hj Leli Nurlaeli S.ST SKM saat menyampaikan materi dalam sosialisasi AKB pada warga.

“Kedisiplinan dan kesadaran masyarakat untuk mematuhin prinsip serta melaksanakan protokol kesehatan menjadi kunci pencegahan penyebaran virus corona saat diberlakukan adaptasi kebiasaan baru,”tegasnya.(**)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!